Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panti Asuhan Roslin

Budi yang adalah seorang pensiunan pilot salah satu maskapai di Singapura tergerak hatinya saat melihat kondisi anak-anak yang terlantar di Nusa Tenggara kala itu. Praise The Lord it has been 17 years now and getting better by days.

Roslin Orphanage

Kami justru yang mengadopsi jika ada anak yang mau tinggal di panti kata Budi membuka obrolan saat ditemui di PA Roslin Senin 310.

Panti asuhan roslin. Bersama dengan istrinya Peggy ia merawat dan mendidik anak-anak terlantar di Kupang. Roslin Orphanage is located in West Timor about 10 minutes from Eltari Airport in Kupang City. Jalan Klaret RT 019 RW 006.

Please click to see either a picture or another page. Tapi tidak seperti kebanyakan panti asuhan yang membuka kesempatan kepada orang untuk mengadopsi anak-anak di situ PA Roslin sebaliknya. Saat Tuhan kasih saya pekerjaan yang bagus gaji saya hampir semuanya saya upayakan untuk kebutuhan panti ucap Kapten Budi.

It was formed without any planning without any desire and without any knowledge about how to run an orphanage. Any words in Orange color like this is a link. Menurut Budi selama 17 tahun mengelola panti pihaknya.

Nama Roslin Orphanage diambil dari sepasang yatim piatu pertama yang mereka bantu saat ituPada bulan April 2002 panti asuhan dibuka dan menyediakan rumah bagi empat orang anak. Tas sekolah Joy Backpack juga di bagikan ke beberapa kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta Tangerang. Please click on this Archives link or the one on the sidebar to see the Archives.

7 visitors have checked in at Panti Asuhan Roslin. Adik-adik kita di sana butuh dukungan kamu agar bisa melanjutkan sekolahnya sampai tamat nanti. Bayi-bayi tersebut terlantar dan tidak ada yang mau mengurus.

Mari kita dukung perjuangan Captain Budi mengembangkan Panti asuhan Roslin dengan berdonasi via. Sejak saat itu tempat tinggal telah diperluas untuk menyediakan pendidikan gratis pakaian perumahan dan makanan untuk anak-anak dari segala usia bayi yang baru. Panti Asuhan Roslin berhasil didirikan di Desa Oelnasi Kabupaten Kupang NTT.

Panti Asuhan Roslin dirintis dengan menyewa sebuah rumah pada 1999 ketika awal dibuka ada 4 bayi yang dirawat. Saat Tuhan kasih saya pekerjaan yang bagus gaji saya hampir semuanya saya upayakan untuk kebutuhan panti. Bank BNI Cabang Kupang No rek.

TRIBUN-VIDEOCOM KUPANG - Kepala Panti Asuhan Roslin Budi Sorhardi Suhardi dikonfirmasi di panti asuhannya Selasa 722017 pagi menegaskan tidak ada ekploitasi dan kekerasan atau pelanggaran ham kepada anak-anak di panti yang sudah didirikannya sejak tahun 2000 di Matani Kabupaten Kupang itu. Panti Asuhan Roslin atau biasa disebut Roslin Orphanage merupakan panti asuhan yang didirikan oleh Budi Soehardi pada tahun 2002. Kami tidak menerima adopsi.

Founded by Budi and Peggy officially opened by the Nusa Tenggara Timur province governor on March 6 2002 it was started in Dec 1999. JDID juga turut menyumbangkan 700 buah tas sekolah Joy Backpack ke beberapa sekolah dan juga panti asuhan yang membutuhkan. 44986115 an Yayasan kasih Roslin Swift code BNINIDJAKPA.

Kamu juga dapat bantu memenuhi kebutuhan gizi mereka. Hai TemanBaik yuk rayakan sukacita Natal dan Tahun Baru bersama anak-anak Panti Asuhan Roslin Kupang Nusa Tenggara Timur NTT. Budi Soehardi atau yang akrab disapa Kapten Budi adalah pendiri Panti Asuhan Roslin.

Panti Asuhan Roslin di Desa Penfei Timur Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang Pulau Timor NTT didirikan oleh Budi Soehardi kandidat CNN Heroes bersama istrinya pada 6 April 2002. Selain menyumbangkan seluruh hasil donasi berupa uang ke Panti Asuhan Roslin di Kupang Nusa Tenggara Timur. Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on YouTube.

Untuk menuju ke sana hanya berjarak 10 menit dari Bandara El Tari Kupang Nusa Tenggara Timur. Mindset Hacker Entepreneur Author Founder MindsetMerdekaid Calibreworks. Anak-anak tersebut merupakan para korban dan pengungsi konflik di Timur Indonesia.

Mereka semua datang dari berbagai latar belakang. Laporan Wartawan Pos Kupang Novemy Leo. Ktbsinroslin Donasi online melalui kitabisa dengan pilihan transfer ke 5 bank dan kartu kredit dapat laporan via email Atau transfer langsung ke.

Panti Asuhan Roslin Bentuk Dedikasi Budi Soehardi Terhadap Pendidikan Indonesia di NTT By Yuni Sri Wulandari 28 September 2017 Di Roslin kami mengajarkan setiap anak untuk menikmati hidup gembira dan saling menyayangi Budi Soehardi adalah mantan pilot yang menyelamatkan ratusan an ak di Kupang NTT. Panti Asuhan Roslin berhasil didirikan di Desa Oelnasi Kabupaten Kupang NTT. Kegiatan di panti asuhan ini didanai dari kegiatan pertanian yang dilakukan oleh para penghuni panti asuhan.

Dokumen pribadi Budi Soehardi Kompleks bangunan seluas 11 hektare itu berdiri kokoh bernaung langit biru cerah. Welcome to Roslin Orphanage Weblog which provides updates on the day to day activities as well as a centralized links to all related activities around the globe.

Filantropi Budi Soehardi Panti Asuhan Roslin Eps 17 Daai Tv Youtube

Dedikasi Kapten Budi Dirikan Panti Asuhan Roslin Kitabisa Com

Jd Id Berikan Hasil Donasi Ke Panti Asuhan Roslin Kupang

Andi Untuk Panti Asuhan Roslin

Panti Asuhan Roslin Bentuk Dedikasi Budi Soehardi Terhadap Pendidikan Indonesia Di Ntt Kitabisa Com

Stikom Uyelindo Mengabdi Di Panti Asuhan Roslin Pos Kupang

Kipin Sentuh Daerah 3t Melalui Panti Asuhan Roslin Kupang Nusa Tenggara Timur

Panti Asuhan Ajaib Pilot Budi Kumparan Com

Video Kata Pemilik Panti Asuhan Roslin Kasih Sayang Ini Nyata Pos Kupang


Posting Komentar untuk "Panti Asuhan Roslin"