Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batavia Dana Saham Optimal

Batavia Dana Saham Optimal is an open-ended fund registered in Indonesia. The Fund invests between 80 to 95 of its assets in domestic equity.

Perbandingan Fee Transaksi Ipotfund Vs Commbank Supermarket Reksa Dana Www Ipotfund Com Produk

Reksa Dana Saham Berdenominasi Rupiah.

Batavia dana saham optimal. Batavia Dana Saham Optimal 30 Desember 2019 Reksa Dana Saham Profil Manajer Investasi PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen BPAM didirikan pada bulan Januari 1996 dan mendapatkan ijin sebagai Manajer Investasi dari Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan BAPEPAM-LK pada bulan Juni 1996 dengan No. About Batavia Dana Saham Batavia Dana Saham is an open-end fund registered in Indonesia. Batavia Dana Saham Optimal 30 Juli 2020 Reksa Dana Saham Profil Manajer Investasi PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen BPAM didirikan pada bulan Januari 1996 dan mendapatkan ijin sebagai Manajer Investasi dari Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan BAPEPAM-LK pada bulan Juni 1996 dengan No.

Batavia Dana Saham Optimal 30 September 2020 Equity Fund Investment Manager Profile PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen BPAM was established in January 1996 and obtained license as Investment Manager from Indonesia Capital Market and Financial Institution Supervisory Agency Bapepam - LK in June 1996 No. The Fund seeks to achieve capital appreciation. BANK NEGARA INDONESIA.

Kebijakan Investasi Portofolio Reksa Dana Pasar Uang 1275 Saham 8725 Kepemilikan Saham Terbesar Menurut urutan abjad 1. Home PermataStore Reksa Dana Batavia Dana Saham Optimal. Kebijakan Investasi Portofolio Reksa Dana Pasar Uang 702 Saham 9298 Kepemilikan Saham Terbesar Menurut urutan abjad 1.

The Funds objective is to provide growth and income. Batavia Dana Saham Optimal bertujuan untuk mendapatkan kenaikan modal dalam jangka panjang dengan berinvestasi pada saham perusahaan berkapitalisasi pasar besar menengah danatau kecil yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Reksa Dana Batavia Dana Saham Optimal.

Batavia Dana Saham Optimal bertujuan mendapatkan kenaikan modal dalam jangka panjang dengan mengutamakan investasi pada saham perusahaan berkapitalisasi pasar menengah dan kecil yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Batavia Dana Saham Optimal 30 Desember 2020 Reksa Dana Saham Profil Manajer Investasi PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen BPAM didirikan pada bulan Januari 1996 dan mendapatkan ijin sebagai Manajer Investasi dari Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan BAPEPAM-LK pada bulan Juni 1996 dengan No. Kebijakan Investasi Portofolio Reksa Dana Pasar Uang 628 Saham 9372 Kepemilikan Saham Terbesar 1.

Batavia Dana Saham Optimal bertujuan mendapatkan kenaikan modal dalam jangka panjang dengan mengutamakan investasi pada saham perusahaan berkapitalisasi pasar menengah dan kecil yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Batavia Dana Saham Optimal. Minimal 80 dan maksimum 95 pada Efek bersifat Ekuitas.

80 - 95 Instrumen Pasar Uang. Batavia Dana Saham Optimal bertujuan mendapatkan kenaikan modal dalam jangka panjang dengan mengutamakan investasi pada saham perusahaan berkapitalisasi pasar menengah dan kecil yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Efek bersifat Ekuitas.

Batavia Saham ESG Impact. Batavia Dana Saham Optimal. Kenaikan modal jangka panjang dengan investasi pada saham perusahaan kapital pasar besar menengah dan atau kecil terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Adalah jenis reksa dana terbuka yang berinvestasi minimum 80 pada efek ekuitas dan sisanya pada instrumen pasar uang dan setara kas. PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen. The Fund invests between 80 to 100 of its assets in.

Batavia Dana Saham Optimal 29 November 2019 Reksa Dana Saham Profil Manajer Investasi PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen BPAM didirikan pada bulan Januari 1996 dan mendapatkan ijin sebagai Manajer Investasi dari Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan BAPEPAM-LK pada bulan Juni 1996 dengan No.


Posting Komentar untuk "Batavia Dana Saham Optimal"